DIRAJENAD PIMPIN SERTIJAB KASUBDITBINMINU DITAJENAD

Jumat, 23 Februari 2024 - Category : Berita





Bandung. Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Kasubditbinminu Ditajenad dari Kolonel Caj (K) Dra. Diah Laksanawati., kepada Letkol Caj Ferry Hendri Martoni, S.Sos., M.Si., bertempat di Gedung Gondodipuro Ditajenad. Rabu (21/2/2024).

 

Dirajenad dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Caj (K) Dra. Diah Laksanawati., atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban amanah jabatannya. Kepada Letkol Caj Ferry Hendri Martoni, S.Sos., M.Si., sebagai Pejabat baru beserta Istri, saya  ucapkan selamat datang dan selamat bertugas semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh  pimpinan TNI AD dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi ke arah yang lebih baik.

 

Tidak luput juga kami ucapkan selamat datang juga kepada Kolonel Caj Drs. Rahman, M.Pd., selamat bergabung kembali di Maditajenad untuk memberikan pengabdian dan kontribusi terbaiknya.

 

Selanjutnya dengan adanya penyegaran organiasi ini saya berharap kinerja Ditajenad semakin baik dalam pelaksanaan impementasi tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun Ditajenad yang semakin Handal, Efektif efisien, Berwawasan, Adaptif dan Tulus ikhlas (HEBAT). Ujar Dirajenad.

 

Usai prosesi Sertijab dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan foto bersama, pemberian ucapan selamat dan ditutup dengan acara ramah tamah.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024