DIRAJENAD PIMPIN UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN DIKCABPA AJEN ABIT DIKMAPA PK TNI AD TA 2023.

Selasa, 9 Januari 2024 - Category : Berita





Lembang. Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., bertindak selaku inspektur upacara pada Penutupan Dikcabpa Ajen Abit Dikmapa PK TNI AD TA 2023, bertempat di Aula Parahyangan Pusdikajen Ditajenad. Selasa (9/1/2024).

Dalam amanatnya, Dirajenad menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada mantan Perwira Siswa Dikcabpa Ajen Abit Dikmapa PK TNI AD, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan ini dengan baik. Jadilah warga Ajudan Jenderal yang mampu beradaptasi dalam setiap perubahan dan selalu profesional dalam melaksanakan tugas dimanapun anda berada.

Selanjutnya Kepada Komandan Pusdikajen Ditajenad beserta staf, para Gumil, dan unsur pendukung, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya pendidikan ini dengan baik sesuai dengan yang direncanakan.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Mantan Perwira Siswa Dikcabpa Ajen Abit Dikmapa PK TNI AD TA 2023 dan dilanjutkan foto bersama.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wadirajenad, Ir ditajenad, Danpusdikajen Ditajenad, Para Kasubdit Ditajenad, Pabandyakurdik Sdirdik Kodiklatad  dan Pejabat Distribusi A Pusdikajen Ditajenad.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024