DIRAJENAD PIMPIN UPACARA PENUTUPAN PENDIDIKAN PRODI DIKLAPA II KECABANGAN AJEN TA 2023.

Senin, 20 November 2023 - Category : Berita





Lembang. Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., memimpin Upacara Penutupan Pendidikan Prodi Diklapa II Kecabangan Ajen TA 2023 yang dilaksanakan di Aula Parahyangan Pusdikajen Ditajenad. Kamis (16/11/2023).

Prodi Diklapa II Kecabangan Ajen TA 2023 diselenggarakan selama 16 minggu. Ini merupakan pendidikan pengembangan umum bagi Perwira TNI AD khususnya Kecabangan Ajen yang akan diarahkan ke jabatan golongan VI (Mayor). Upacara penutupan ditandai dengan penanggalan tanda Siswa, Pengalungan Medali dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Lulusan terbaik oleh Dirajenad selaku Inspektur Upacara.

 

Dalam Amanatnya, Dirajenad mengucapkan selamat dan sukses kepada para mantan Perwira Siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan ini dengan baik. Saya berpesan agar kalian terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian terima selama di Pusdikajen Ditajenad ini, dengan harapan nantinya dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat berbuat yang terbaik dan tekad yang kuat dalam rangka pengabdian kepada TNI AD.

Selanjutnya Kepada Komandan Pusdikajen Ditajenad beserta staf, para Gumil, dan unsur pendukung, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas terselenggaranya pendidikan ini dengan baik sesuai dengan yang direncanakan.

 

Diakhir amanatnya, Dirajenad menekankan kepada mantan Perwira Siswa agar menjadi warga Ajudan Jenderal yang selalu “SIAP”, Smart, memiliki Integritas, selalu Adaptif menghadapi setiap perubahan dan selalu Profesional dalam melaksanakan tugas. Tegasnya.

Acara diakhiri dengan ucapan selama kepada Mantan Perwira Siswa Diklapa II Kecabangan Ajen TA 2023 dan dilanjutkan foto bersama.

 



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024