DIRAJENAD RESMI TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DIRAJENAD CUP 2023

Kamis, 30 November 2023 - Category : Berita





Bandung. Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., resmi menutup Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan Dirajenad Cup 2023 di lapangan tenis Ditajenad. Jumat (17/11/2023).

Dalam sambutannya Dirajenad menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dari setiap kategori atas prestasi yang diraih dalam turnamen Tenis Lapangan Dirajenad Cup 2023 ini. Bagi yang belum beruntung semoga turnamen ini sebagai bahan evaluasi untuk lebih berlatih sehingga mendapatkan hasil yang maksimal di event-event berikutnya.

 

Kepada seluruh penyelenggara dan pendukung, saya ucapkan terima kasih telah bekerja keras terselenggaranya Turnamen Tenis Lapangan Dirajenad Cup tahun 2023 dengan tertib dan lancar. Ucapnya.

Adapun para pemenang pada Turnamen Tenis Lapangan Dirajenad Cup 2023, Kategori Prestasi berhasil merebut juara I, Bapak Inzan/Bapak Yusuf dari satuan Armed, juara II Bapak Nur Daim/Bapak Riyan dari Angkatan Udara, untuk juara III bersama yaitu Bapak Mario/Bapak Heri dari Ajen dan Bapak Lukman/Bapak Petrus dari Kodiklatad.

 

Selanjutnya pada kategori umur 100 tahun, juara pertama Bapak Jimi/Bapak Agus dari Jakarta, Juara II Bapak Zemmi/Bapak Asep dari Pengurul Pelti Bandung, serta Bapak Anang/Bapak Heri dari Ditajenad dan Bapak Bambang/Bapak Nuryadin meraih Juara III bersama.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024