DITAJENAD GELAR SIDANG KENAIKAN PANGKAT PNS TNI AD PERIODE 1-4-2024 TINGKAT PUSAT DAN TANDA KEHORMATAN SLKS PERIODE II TA 2023

Minggu, 17 Desember 2023 - Category : Berita





Bandung. Kenaikan pangkat dan pemberian tanda kehormatan SLKS merupakan penghargaan dari Negara terhadap PNS atas prestasi kerja, disiplin, dedikasi, kejujuran, kecakapan dan loyalitas pengabdian, pada jabatan dan satuannya. Direktur Ajundan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Kolonel Caj Kris Doni Indriarto, S.I.P., memimpin Sidang Kenaikan Pangkat PNS TNI AD Periode 1-4-2024 Tingkat Pusat dan Tanda Kehormatan SLKS Perionde II Tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Bina Satya Lantai III Gedung R. Soehoed Prawiroatmodjo Ditajenad. Jumat (15/12/2023).

Dirajenad dalam sambutannya menyampaikan Sebagai bagian dari pembinaan PNS, kenaikan pangkat sangat erat kaitannya dengan rencana pembinaan karier PNS dan kebutuhan organisasi ke depan. Sedangkan bagi personel yang diacarakan, kenaikan pangkat tersebut akan berpengaruh langsung terhadap meningkatnya moril dan kesejahteraan PNS yang bersangkutan beserta keluarganya.

Selanjutnya, saya berharap dalam pelaksanaan sidang kenaikan pangkat PNS dan tanda kehormatan SLKS ini, agar dilaksanakan secara cermat dan teliti berpedoman kepada norma dan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, setiap keputusan yang kita ambil merupakan keputusan yang benar-benar objektif. Ucap Dirajenad.

Peserta sidang yang hadir yaitu Kolonel Caj Kolonel Caj Charles Simamora, S.Sos., M.Eng. M.M., Paban VI/Bin PNS Spersad selaku wakil ketua, Irut VI/Bin PNS Itpers Itum Itjenad, Pabandya-2/Pampers Spaban IV/Pam Sintelad, Pabandya-2/Binkar PNS Spaban IV/Bin PNS Spersad, Pabandya-3/Watpers PNS Spaban IV/Bin PNS Spersad  dan Kasubditbinminpers PNS Ditajenad.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024