DITAJENAD GELAR SYUKURAN SEBAGAI PUNCAK PERINGATAN HUT KE-73 AJUDAN JENDERAL TNI AD TAHUN 2023.

Jumat, 29 Desember 2023 - Category : Berita





Bandung. Sebagai puncak peringatan Hut Ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD, keluarga besar Direktorat Ajudan Jenderal TNI AD menggelar acara syukuran Hut Ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Hitam Maditajenad. Kamis (28/12/2023).

Sebagai rasa syukur atas hari jadi ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD, acara diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Ditajenad PG Mabesad Ny. Lena Kris Doni, dan diserahkan kepada 2 orang personel Ditajenad yang akan memasuki masa pensiun yaitu Letkol Caj (K) Impoliana Tobing dan Penata III/C Salamah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba karya tulis ilmiah yang diraih oleh Juara 1, Kolonel Caj Dr. Yadi Nurfendi, S.Sos., M.Si., M.I.Pol., CTMP., Danpusdikajen Ditajenad, Juara 2, Kolonel Caj Mamad Wahyu Nurhidayat, S.E., M.M., Kaajendam IX/Udy dan Juara 3, Kolonel Caj Adi Mulyanto, Kaajendam 13/Mdk.

Dalam sambutannya, Dirajenad mengucapkan Dirgahayu Ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD kepada seluruh Prajurit dan PNS serta keluarga besar Ajudan Jenderal, dan penghargaan yang tinggi juga kami sampaikan kepada para sesepuh dan senior yang telah memberikan  Dharma  Baktinya hingga korps Ajudan Jenderal dapat menjadi korps yang membanggakan.

Peringatan Hut Ke-73 Ajudan Jenderal TNI AD Tahun 2023 mengusung tema “Ajudan jenderal TNI AD Patriot NKRI”. Melalui tema ini personel Ajudan Jenderal diharapkan dapat senantiasa bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi kita serta berupaya mewujudkan pelayanan terbaik dengan tulus dan ikhlas. Pungkasnya.

Puncak acara syukuran kali ini menampilkan Kolaborasi Sendratasik gabungan dari personel Ditajenad, Pusdikajen dan Ajendam III/Slw yang berjudul Pejuang Tangguh, penampilan Kartika Orkestra Ditajenad, penampilan Pengurus Persik KCK Cabang XV Ditajenad PG Mabesad, dan diakhiri dengan penampilan Dirajenad beserta para pejabat utama Ditajenad.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024