DITAJENAD GELAR UPACARA 17AN BULAN SEPTEMBER 2023.

Rabu, 20 September 2023 - Category : Berita





Bandung. Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., betindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin Upacara 17an Bulan September Tahun 2023 di Lapangan Hitam Maditajenad. Senin (18/9/2023).

Pada kesempatan ini, bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Caj (K) Rina Martiani, S.Pd., M.I.P., Kainfolahta Ditajenad. Upacara 17an diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh Irup, pembacan UUD 1945, pengucap sapta marga, dan pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Dalam amanatnya, Dirajenad menyampaikan bahwa di bulan september ini, kita berapa pada triwulan III Program kerja TA 2023. Saya menekankan kembali agar masing-masing unit kerja segera menyiapkan laporan pelaksanaan dan evaluasi program kerja secara jujur, transparan dan akuntabel, sesuai pokok-pokok kebijakan pimpinan. Sehingga dapat diketahui progres dan kendala yang dihadapi.

Selanjutnya, di tahun 2023 ini merupakan tahun politik menuju Pemilu 2024, kepada Prajurit dan PNS Ditajenad, saya mengingatkan untuk selalu mengedepankan dan memegang teguh netralitas TNI sesuai dengan penekanan Kasad kepada Prajurit tentang netralitas TNI AD. Laksanakan tugas dengan baik, tetap disiplin, tetap semangat dan ingat bahwa kita masih ada didalam pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ucapnya.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024