KASUBDITBINUM DITAJENAD BUKA SIDANG KENAIKAN PANGKAT, PENETAPAN JABATAN DAN TANDA KEHORMATAN SLKS PNS DITAJENAD SEMESTER II TA 2023.

Sabtu, 9 September 2023 - Category : Berita





Bandung. Pangkat dan Tanda Kehormatan SLKS merupakan kesejahtraan yang wajib diberikan kepada personel yang telah memenuhi persyaratan. Sebagai tindak lanjut usulan kenaikan pangkat dan pemberinan tanda kehormatan bagi personel PNS Ditajenad, Kasubditbinum Ditajenad Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P., S.H., M.Si. membuka Sidang Administrasi Kepangkatan, Penetapan/Penempatan Jabatan, Dan Tanda Kehormatan SLKS PNS Ditajenad semester II TA 2023, bertempat di Ruang Rapat Bina Satya Lantai III Gedung R. Soehoed Prawiroatmodjo Ditajenad. Rabu (6/9/2023).

Dalam sambutan Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Kasubditbinum Ditajenad disampaikan bahwa Kenaikan pangkat dan pemberian tanda kehormatan SLKS merupakan penghargaan dari Negara terhadap PNS yang telah bekerja penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan, disiplin, dedikasi serta loyalitas terhadap jabatan dan satuannya, sehingga dapat dijadikan teladan bagi PNS lainnya.

“Selanjutnya saya berharap dalam pelaksanaan sidang kehaikan pangkat PNS dan tanda kehormatan SLKS agar dilaksanakan secara cermat dan teliti berpedoman kepada norma dan ketentuan yang berlaku, sehingga setiap keputusan yang diambil merupakan keputusan yang tepat dan objektif.” Ucapnya.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024