MERIAHKAN HUT KE-78 TNI TAHUN 2023, TNI AD GELAR PAMERAN ALUTSISTA DI MONAS

Minggu, 1 Oktober 2023 - Category : Berita





Jakarta. Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia, TNI AD berpartisipasi untuk menampilkan alutsista andalan bertajuk TNI AD Fair 2023 yang diselenggarakan di Silang Monas. Jakarta Pusat. Senin (25/9/2023)

Pameran TNI AD Fair 2023 ini menampilkan berbagai macam Alutsista yang dimiliki Satuan jajaran TNI AD. Salah satunya Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) sebagai Balakpus Pembina Utama Kecabangan Ajudan Jenderal TNI AD turut berpartisipasi dalam kegiatan TNI AD Fair. Stand Ditajenad menampilkan Aplikasi tentang Proses Tanda Kehormatan, Dosir Elektronik, Penyediaan Prajurit, Alat Musik Militer serta Alutsista Mobil Panggung Hiburan.

Selanjutnya, Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., mendampingi Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Letjen TNI Agus Subiyanto beserta para pejabat tinggi TNI AD lainnya, menyaksikan langsung penampilan memukau dari Orchestra Ditajenad pimpinan Mayor Caj Anton Indra P. S.Pd., serta artis ibukota Lucky Resha dan jenita janet dalam acara panggung prajurit pameran Alutsista TNI AD Fair 2023.

Pada kesempatan ini, Wakasad menjelaskan bahwa “Kita menampilkan berbagai alutsista andalan TNI AD yang sudah dioperasikan hingga yang terbaru, sehingga masyarakat bisa melihat. Kemudian juga selain gelar alutsista, kita melaksanakan bakti sosial mulai dari donor darah hingga pembagian sembako. Diharapkan kegiatan ini bisa mempererat hubungan antara rakyat dengan TNI terutama TNI AD.” Jelasnya.

Pameran TNI AD Fair 2023 ini dilaksanakan pada tanggal 25 s.d 27 September 2023 mulai Pkl. 08.00 s.d 21.00 WIB.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024