MERIAHNYA FINAL TUNAMEN BOLA VOLI DIRAJENAD CUP TAHUN 2023 DALAM RANGKA HUT KE-78 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 - Category : Berita





Bandung. Turnamen Bola Voli Dirajenad Cup dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 memasuki babak final yang berlangsung di Lapangan Voli Viku’46 Ditajenad. Jumat (11/8/2023).

Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., melalukan Service pertama tanda dimulainya pertandingan pertama yang menyajikan partai Exhibition antara Tim Voli Viku’46 Ditajenad melawan Tim Voli dari BJB Bandung yang dimenangkan oleh Tim Viku’46 Ditajenad dengan skor 2-0.

Pada partai final, pertandingan diawali perebutan juara 3 kategori Putri. Tim Voli Sandira Cimahi berhasil menundukkan perlawanan Tim Voli Batim Bandung Timur dengan skor 3-0. Begitupun pada katagori putra, Tim Voli Perkasa Sumedang dapat mengalahkan Tim Voli BC Bandung dengan skor 3-0.

Selanjutnya pada partai puncak memperebutkan juara 1 untuk kategori putri, dimana mempertemukan Tim Voli Pilar Sumedang melawan Tim Voli Kharisma bandung. Jalannya pertandingan, balas membalas Smash pun disajikan antara kedua tim, raihan poinpun sangat ketat, namun Tim Voli Kharisma Bandung dapat meredam perlawan Tim Pilar Sumedang dengan skor 3-0 dan akhirnya Tim Kharisma Bandung keluar sebagai Juara 1 Turnamen Voli Dirajenad Cup Tahun 2023 Kategori Putri. 

Untuk Kategori Putra Perebutan Juara 1 dimana Tim Voli SPS Cililin menjamu Tim Voli Alvarose Lembang, pada pertandingan ini Tim Voli SPS Cililin berhasil mengungguli Tim Voli Alvarose Lembang dengan skor 3-0 dan berhak atas gelar juara 1 Turnamen Voli Dirajenad Cup Tahun 2023 Kategori Putra.

Diakhir acara, Dirajenad menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan terima kasih turnamen Dirajenad Cup dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini berjalan dengan rancar hingga selesai. Saya berharap agar turnamen ini dapat digelar secara rutin tiap tahunnya, sehingga nantinya dapat menjadi ajang yang melahirkan bibit atlet bola voli yang andal di kota Bandung. Ucapnya.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024