PIMPIN RAKERNIS AJEN TA 2024, DIRAJENAD TEGASKAN INI

Jumat, 23 Februari 2024 - Category : Berita





Bandung. Direktur Ajudan Jenderal TNI AD (Dirajenad) Brigjen TNI Kris Doni Indriarto, S.I.P., memimpin langsung Rapat Kerja Teknis Ajudan Jenderal TNI AD TA 2024 bertempat di Gedung Gondodipuro Ditajenad. Kamis (25/1/2024).

 

Pada kesempatan ini Dirajenad menegaskan kepada seluruh Kaajen Kotama/Balakpus agar mempedomani ketentuan, penekanan dan arahan yang disampaikan dalam kegiatan Rakernis Ajen TA 2024 untuk ditindaklanjuti dan diaplikasikan secara nyata di satuan.”

 

Selanjutnya Dirajenad mengajak kepada seluruh Kaajen Kotama/Balakpus, jangan pernah lelah memberikan yang terbaik untuk diri, keluarga dan satuan dengan kemampuan serta kerja keras tanpa pamrih. Jangan pernah berhenti dalam mengembankan karakter yang luhur disetiap pelaksaan tugas.

 

Teruslah berkarya, berprestasi dan menginspirasi dalam setiap pelaksaan tugas sebagai insan yang tangguh. “Karena ketangguhan sejatinya tidak dibentuk dari kemudahan, kesenangan dan kenyamanan, namun dibentuk dari kesulitan, tantangan dan pengorbanan.” Ujarnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Pejabat Utama Ditajenad, Danpusdikajen Ditajenad, Para Kaajen Kotama/Balakpus dan para Kabag Ditajenad.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024