PIMPIN SERTIJAB KASUBDITBISIAPLURJA DITAJENAD, WADIRAJENAD : LAKSANAKAN TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB YANG DIPERCAYAKAN OLEH PIMPINAN TNI AD DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.

Senin, 31 Juli 2023 - Category : Berita





Bandung. Wakil Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M., memimpin Acara Serah Terima Jabatan Kasubditbinsiaplurja Ditajenad dari Kolonel Caj Inoki Joni Saputra, S.Sos., M.I.P., kepada Kolonel Caj Prabadi Nurgiancandra, S.Sos., M.Tr.(Han), yang digelar di Gedung Gondodipuro Ditajenad. Senin (31/7/2023).

Dalam upacara serah terima jabatan ini, Dirajenad yang diwakili Wadirajenad menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Caj Inoki Joni Saputra, S.Sos., M.I.P., beserta istri, atas pengabdian dan dedikasinya selama mengemban amanah jabatannya. Kepada Kolonel Caj Prabadi Nurgiancandra, S.Sos., M.Tr.(Han)., sebagai Pejabat baru beserta Istri, saya mengucapkan selamat dan turut bangga atas kepercayaan yang telah diberikan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan tersebut. Semoga dengan jabatan yang baru, semakin amanah dan berkah, serta menjadi jalan pengabdian tebaik kita kepada Ditajenad dan Persit KCK Cab. XV Ditajenad PG Mabesad.

Selanjutnya dengan adanya penyegaran organiasi ini saya berharap kinerja Ditajenad semakin baik dalam pelaksanaan impementasi tugas, peran dan fungsinya, serta sebagai momentum dalam rangka membangun organisasi Ditajenad yang semakin Smart, Integritas, Adaptif, dan Profesional. Oleh karena itu kepada pejabat baru, harapan saya dengan berbekal wawasan dan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan TNI AD dengan sebaik-baiknya. Ucapnya.

Usai prosesi Sertijab dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan foto bersama, pemberian ucapan selamat, pemberian cinderamata dan ditutup dengan ramah tamah.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024