PRAJURIT DAN PNS DITAJENAD LAKSANAKAN ACARA TRADISI KORPS PENYAMBUTAN DIRAJENAD DAN PELEPASAN BRIGJEN TNI FAISAL AHMADI, S.I.P., M.M., CHRMP.

Kamis, 14 Desember 2023 - Category : Berita





Bandung. Prajurit dan PNS Ditajenad melaksanakan acara tradisi Korps Penyambutan Direktur Ajundan Jenderal TNI AD (Dirajenad) baru, Kolonel Caj Kris Doni Indriarto, S.I.P.,  dan pelepasan mantan Dirajenad, Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., bertempat di Gedung Gondodipuro Ditajenad. Rabu (13/12/2023).

Prosesi diawali dengan pemberian Hand Bucket dan pengalungan Bunga dari Wadirajenad dan Ibu kepada Dirajenad Kolonel Caj Kris Doni Indriarto, S.I.P., dan Ny, Lena Kris Doni, kemudian disambut dengan tarian tradisional jawa barat dilanjutkan dengan menerima hormat jajar dan disambut oleh para PJU Ditajenad beserta para Kaajen Kotama/Balakpus. Puncaknya adalah penciuman Pusara Ajudan Jenderal TNI AD “Vijaya Kusuma” sebagai tanda kesiapan serta kesungguhan pengabdian di Ditajenad dan penyerahan risalah.

Pesan Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., adalah teruskan perjuangan, tugas pokok Ajudan Jenderal tidak kalah pentingnya dengan tugas Korps Kecabangan lain. Karena Korps Ajudan Jenderal sebagai Korps pelayanan administrasi personel dari mulai pengangkatan sampai dengan pensiun Prajurit maupun PNS TNI AD. Ucapnya.

Selanjutnya dalam sambutan Dirajenad, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., beserta ibu atas dedikasi dan karyanya selama menjabat sebagai Dirajenad serta mohon doa restu dan dukungannya dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Ditajenad untuk meneruskan perjuangan dan dedikasinya dari Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., untuk kemajuan Ditajenad pada khususnya dan Korps Ajudan Jenderal pada umumnya.

Rangkaian acara Lepas Sambut ini diakhiri dengan pelepasan Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., beserta ibu oleh seluruh warga Ditajenad, Pusdikajen Ditajenad dan Para Kaajen Kotama/Balakpus.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024