SAMBUT HUT KE-78 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2023, DIRAJENAD GELAR TURNAMEN BOLA VOLI ANTAR CLUB SE-JAWA BARAT

Rabu, 9 Agustus 2023 - Category : Berita





Bandung. Dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., menyelenggarakan Turnamen Bola Voli “Dirajenad Cup” Antar Club Se-Jawa Barat Tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Voli Viku’46 Ditajenad. Selasa (8/8/2023).

Turnamen Dirajenad Cup ini diselenggarakan dari tanggal 8 s.d 11 Agustus 2023, diikuti 16 Tim baik katagori putra maupun putri, tim ini terdaftar merupakan tim bola voli terbaik di wilayah Jawa Barat. 

Dirajenad dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para tim bola voli di lapangan Voli Viku’46 Ditajenad. Tujuan turnamen ini adalah menjadi sarana membentuk SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, dan meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga bola voli.

Selain itu, tunamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Sesuai dengan tema HUT RI kali ini yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, maka saya berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju melalui jalur olahraga khusunya bola voli. Serta saya berharap akan lahir atlet-atlet bola voli masa depan yang mampu meraih prestasi di ajang Nasional, dan bisa mengharumkan nama Indonesia pada pentas Regional maupun Internasional. Ucapnya.

Turut hadir diacara ini, Dankodiklatad yang diwakili Danpusimpur Kodiklatad, Irditajenad, Para Kasubdit Ditajenad, Danrindam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, Katopdam III/Slw, Kaverku Itsus Itjenad, Kasubditcoklit Ditkuad, Wadan Pusdikajen Ditajenad, Pimpinan Bank Mandiri Cab. Martadinata, BRI Cab. Asia Afrika, BRI KCP Ahmad Yani, Bank BJB KCP Kosambi dan Ketua Persit KCK Cab. XV Ditajenad PG Mabesad beserta pengurus.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024