SIDANG KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA WEWENANG PUSAT PERIODE 1-10-2023 DI DITAJENAD

Sabtu, 9 September 2023 - Category : Berita





Bandung. Guna pengembangan karier Prajurit Bintara dan Tamtama dalam kurung waktu selanjutnya di lingkungan TNI AD, sehingga menentukan personel yang layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat. Wakil Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. memimpin Sidang Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama TNI AD Wewenang Pusat Periode 1 Oktober 2023 di Ruang Rapat Bina Satya Lantai III Gedung R. Soehoed Prawiroatmodjo Ditajenad. Kamis (7/9/2023).

Dalam sambutan Dirajenad Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP. yang dibacakan oleh Wadirajenad menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan sekaligus kesejahteraan yang wajib diberikan kepada para Prajurit atas prestasi kerja, dedikasi, dan loyalitas pengabdian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Sekaligus hal ini sangat erat kaitannya dengan rencana pembinaan karier Prajurit dan kebutuhan organisasi TNI AD ke depan.

Oleh karena itu “saya berharap dalam pelaksanaan sidang kenaikan pangkat ini dilakukan secara cermat dan teliti berpedoman kepada norma dan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian setiap keputusan yang diambil merupakan keputusan yang benar-benar objektif”. Ujarnya.

Peserta sidang yang hadir yaitu Kasubditbinminperspra Ditajenad, Irut-V/Binkar Itpers Itum Itjenad, Kabagbinkar Ba/Ta Subditbinminperspra, Pabandya-2/Pampers Spaban IV/Pam Sintelad, Pabandya-1/Kompers Spaban III/Binteman Spersad, Pabandya-2/Jabkat-II Spaban V/Binkar Spersad, Pabandya-1/Kumplintatib Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad, Pabandya-1/Orgas Spaban VIII/Binjemen Srenaad dan Kasi Analisa Sistem Dosel Bagdoselpra Subditbinminperspra Ditajenad.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024