TAKLIMAT AKHIR PENGAWASAN INTERNAL CURRENT AUDIT ITJENAD DI DITAJENAD DAN DISJARAHAD TA 2023

Rabu, 8 November 2023 - Category : Berita





Bandung. Wakil Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M., bersama Ketua tim Current Audit Itjenad, Brigjen TNI Dwi Wahyu, S.A.N., M.M., menutup kegiatan Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan Internal Current Audit Itjenad di Ditajenad dan Disjarahad Tahun 2023 bertempat di Gedung R. Soedarsono Gondodipuro, Bandung. Jum’at (3/11/2023).

Irjenad, Letjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, S.H., M.Si., dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim Current Audit Itjenad Brigjen TNI Dwi Wahyu, S.A.N., M.M., menghimbau untuk mengoptimalkan hasil dari program kerja dan anggaran masing-masing sehingga output kegiatan seimbang dengan dukungan anggaran yang digunakan.

“Lakukan pembenahan dan tindaklanjuti secara cermat rekomendasi yang telah disampaikan sehingga kedepan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan.”Imbuhnya.

Di tempat yang sama, Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., dalam sambutannya yang dibacakan Wadirajenad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Pengawasan internal Current Audit Itjenad atas pelaksanaan tugasnya yang telah berjalan sesuai dengan rencana dan waktu yang telah ditetapkan.

"Kami menyadari sepenuhnya bahwa dalam pembuatan produk administrasi mulai dari TOR/RAB, Renlakgiat dan Laplakgiat serta pertanggungjawaban keuangan masih ada yang belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal tersebut menjadi bahan evaluasi bagi para pejabat yang membidangi agar lebih teliti lagi dalam membuat administrasi pertanggungjawaban ke depan" 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sesdisjarahad, para Tim Current Audit Itjenad, Ir Ditajenad, Danpusdikajen, para Pamen Ahli Ditajenad, para Kasubdit Ditajenad, para Kasubdis dan Kabalak Disjarahad. 



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024