WADIRAJENAD PIMPIN KEGIATAN PENGAWASAN CURRENT AUDIT ITJENAD TA 2023 DI DITAJENAD

Rabu, 8 November 2023 - Category : Berita





Bandung. Wakil Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M., memimpin kegiatan pengawasan Current Audit Itjenad Tahun 2023 bertempat di Gedung R. Soedarsono Gondodipuro, Bandung. Senin (30/10/2023).

Kegiatan Current Audit Itjenad diawali acara taklimat awal yang dilaksanakan secara terpusat di Makodiklatad dengan melibatkan tujuh satuan yaitu Kodiklatad, Seskoad, Secapaad, Ditajenad, Disjarahad, Disjasad dan Dispsiad, dilanjutkan pelaksanaan pemeriksaan di satuan masing-masing oleh tim Current Audit yang telah ditunjuk dari Itjenad.

Selanjutnya dalam sambutan Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Wadirajenad menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu, S.A.N., M.M. selaku ketua beserta tim pengawasan Current Audit Itjenad di Maditajenad.

Kegiatan pengawasan adalah bagian penting dalam sistem manajemen modern yang merupakan fungsi kontrol, dalam rangka mengoptimalkan pencapaian hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran suatu organisasi. Melalui pengawasan yang dilaksanakan secara profesional dan terus menerus diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk terciptanya kualitas kinerja satuan, sehingga terwujud efektivitas dan efisiensi dalam pencapaian tugas pokok yang semakin baik

Kepada tim pengawas current audit, kami mengharapkan untuk dapat  memberikan koreksi dan masukan yang berharga, sebagai upaya peningkatan profesionalisme dan peningkatan kinerja satuan dalam pelaksanaan tugas pokok, sehingga terhindar dari penyimpangan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024