WADIRAJENAD PIMPIN SIDANG JABATAN TINGKAT BALAKPUS DITAJENAD SEMESTER II TA 2O23

Senin, 18 September 2023 - Category : Berita





Bandung. Jabatan merupakan kedudukan yang menunjukkan tugas dan wewenang seorang prajurit dalam suatu organisasi yang memerlukan kecakapan, pengetahuan dan keterampilan untuk memberikan suatu jabatan tertentu kepada personel TNI AD  terdapat beberapa tahapan prosedur yang harus dilaksanakan. Wakil Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Wadirajenad) Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. memimpin pelaksanaan sidang Jabatan Tingkat Balakpus Ditajenad Semester II TA 2023 di Ruang Rapat Bina Satya Lantai III Gedung R. Soehoed Prawiroatmodjo Ditajenad. Rabu (13/9/2023).

Kegiatan sidang jabatan ini merupakan salah satu langkah dan upaya untuk membangun dan mengisi organisasi berdasarkan DSP Ditajenad melalui komunikasi dua arah antara pejabat personalia jajaran dengan berpedoman pada aturan yang berlaku.

 

Dalam sambutan Dirajenad, Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., yang dibacakan oleh Wadirajenad menyampaikan bahwa penempatan personel pada suatu jabatan di lingkungan Ditajenad hendaknya dapat terlaksana secara objektif dan transparan sesuai mekanisme dan prosedur yang berlaku. Tempatkan prajurit sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalamannya sehingga organisasi dan pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan tututan tugas serta kinerja organisasi secara maksimal.

“Selanjutnya, saya berharap dalam pelaksanaan sidang Jabatan Tingkat Balakpus Ditajenad Semester II TA 2023 ini agar dilaksanakan secara cermat, teliti dan objektif sehingga keputusan yang diambil merupakan keputusan yang terbaik untuk organisasi dan untuk yang bersangkutan.” Pungkasnya.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024