DIRAJENAD PIMPIN UPACARA SERTIJAB DI LINGKUNGAN DITAJENAD.

Kamis, 27 April 2023 - Category : Berita





Bandung. Pergantian pejabat dan mutasi di lingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari sistem pembinaan karir personel. Direktur Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat (Dirajenad) Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., CHRMP., memimpin upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Ditajenad bertempat di Gedung Gondodipuro Ditajenad. Rabu (26/4/2023).

Adapun Jabatan yang diserahterimakan diantaranya :

 

1. Pamen Ahli Bidang Binteman Ditajenad dari Kolonel Caj Dr. Bambang Santoso A., S.H., M.A., M.Th., ke Kolonel Caj Endi Zubaidi Anshori.

 

2. Kasubditbinminperspra Ditajenad dari Kolonel Caj Drs. Tauhid, M.M., ke Kolonel Caj Machmud Syafrudin, M.T.

 

3. Kasubditbinminpers PNS dari Kolone Caj Adi Mulyanto, S.H., M.A.P., ke Kolonel Caj Fibriyanto.

 

Dalam upacara serah terima jabatan ini, Dirajenad menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama dan istri, atas pelaksanaan tugasnya selama ini dalam segala bentuk pengabdian dan dedikasi kepada Satuan Ditajenad, untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyusaikan serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang di emban.

 

Di akhir acara dilanjutkan ucapan kesan dan pesan dari Pejabat lama dan perkenalan Pejabat baru serta penyerahan cinderamata dari Dirajenad dan Ketua Persit KCK Cabang XV Ditajenad PG Mabesad kepada Pejabat lama dan Istri.



(Info46)

Informasi Penerimaan TNI-AD TA. 2024